Rabu, 08 Juli 2015

Pekbembangan Teknologi





Perkembangan teknologi saat ini sangat pesat. Hal ini dapat dilihat dengan penemuan-penemuan baru dan inovasi-inovasi saat ini, teknologi sudah ada sejak jaman dahulu, yaitu pada zaman romawi kuno, teknologi berkembang secara drastis dan terus berevolusi menjadi semakin canggih. Hingga menciptakan obyek-obyek baru yang dapat membantu dalam pekerjaan sesuatu lebih efisien dan cepat terutama dalam pembangunan bangsa.
Negara Indonesia merupakan salah  satu negara yang berkembang di Dunia dengan pengaruh teknologi. Agar Negara ini menjadi salah satu Negara maju maka pemahaman dan perkembangan teknologi di Indonesia harus lebih ditingkatkan lagi.
Saat ini teknologi mempunyai peran penting dalam perkembangan dan pembangunan bangsa. Internet misalnya, kita dapat mengakses berbagai macam ilmu pengetahuan dan mencari ide dan hal-hal yang baru, akan tetapi banyak yang menggunakan internet sebagai media untuk melakukan kejahatan. Hal negatif ini harus dihilangkan agar tidak mengganggu perkembangan teknologi. Gunakanlah teknologi dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar